Hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja, nama Fujianti Utami Putri alias Fuji popularitasnya kian melejit.
Fuji kini menjadi idola baru. Hampir setiap hari ada saja kabarnya, baik di media sosial atau tayangan informasi artis lainnya.
Beberapa waktu lalu, Fuji menjadi sorotan publik atas tagihan pembayaran makanan yang menguras kantong, hingga mencapai 19.5 juta rupiah.
Sejak populer Fuji memang banyak menerima endorsement dari berbagai macam brand. Belum lagi dari sumber penghasilan lainnya.
Dari mana penghasilan Fuji tersebut?
Apa saja yang menjadi sumber penghasilan Fuji?
Dirangkum Pikiran-Rakyat.com yuk, cari tahu 7 sumber penghasilan Fuji, ditengan popularitasnya di titik puncak:
1. Bisnis Fashion
Fuji memang membantu bisnis fashion yang dijalankan oleh kedua mendiang kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Ia tidak sendiri, ditemani oleh kedua kakak kandungnya, Frans dan Fadly.
Sejak dulu, Fuji menjadi model dari brand fashion tersebut. Ia kerap tampil di akun media sosial dari brand fashion tersebut.
Kini, Fuji, Frans dan Fadly melanjutkan bisnis fashionnya. Bisnis fashion tersebut bernama, Vaneshawear.
Tercantum pada bio instagram Vaneshawear, bahwa lima persen dari keuntungan penjualannya akan didonasikan.
2. Bisnis perhiasan
Selain, bisnis fashion, kedua mendiang kakak Fuji juga merintis bisnis di bidang perhiasan, Linva Jewelry.
Bisnis perhiasan yang dijalakannya bekerja sama dengan pengusaha asal Surabaya, Linda Wan.
Lalu kontrak kerja sama bisninya mengalami perubahan pada dokumen hukum perusahaannya.
Berupa perubahan keterangan waris dan perwalian dibawah umur, atas nama Gala Sky Ardiansyah. Dan operasionalnya dijalankan oleh Fuji.
3. Brand Ambassador
Sejak terekspos dan memang memiliki potensi terjun di dunia entertain, Fuji juga sebagai brand ambassador brand kecantikan, MS Glow.
Selain itu, Fuji juga dipercaya jadi brand ambassador dari bisnis smartphone, PS Store, milik pengusaha Putra Siregar.
4. Youtuber
Pada 24 Desember 2021, akhirnya Fuji juga membuat kanal YouTube sendiri. Dalam dua bulan saja, sudah mencapai 2,7 juta subscriber.
Vlog pertamanya, bahkan menembus hingga 11 juta kali tayang dengan rentan waktu yang sama.
Fuji telah mengunggah 10 video pertamanya di youtube. Jika dikalkulasikan, total jumlah penonton dalam semua videonya mencapai 35 juta lebih kali tayang.
5. Endorsement
Sudah sejak lama sekali Fuji aktif di Instagram. Bahkan sudah menjadi selebgram yang laris manis terima banyak endorsement.
Kini, Fuji memiliki pengikut sebanyak 8.4 juta. Dengan pengikut sebanyak itu, Fuji pastinya punya impact luar biasa bagi netizen.
Beriringnya waktu, kehidupan Fuji berubah. Seringnya Ia bertemu dengan berbagai lapisan seleb, terutama dari kalangan artis dan pengusaha papan atas.
Seringnya Fuji terpublikasi, image ia pun akan disorot dan ditiru. Karena itu lah, berbagai brand berlomba meminta produknya untuk dipromosikan.
6. Bintang tamu
Fuji kerap menjadi bintang tamu di berbagai macam program acara televisi. Awalnya pasti terkait dengan kedua mendiang kakaknya. Tetapi belakangan Fuji diundang sebagai seorang seleb.
Tidak hanya di televisi, Fuji juga sering diundang di beberapa kanal youtuber besar. Seperti, Ria Ricis, Atta Halilintar, hingga Runben Onsu.
Jika terdapat keberadaan Fuji dimana pun, maka menjadi magnet bagi netizen untuk menontonnya.
Sebab tidak sedikit youtuber yang mengundang Fuji, mendapat AdSense mencapai puluhan juta.
7. Main film
Popularitas Fuji sedang naik daun, Ia juga debut acting di layar lebar. Setelah mengikuti casting, ia langsung menjadi pemeran utama.
Fuju akan melakoni peran sebagai sosok Amora, dalam film Bukan Cinderella. Sebelumnya memang Fuji pernah menjadi pemeran pendukung di Ftv.***
Tidak ada komentar